Friday 3 March 2017

Sewa Motor Di Bali Agar Biaya Akomodasi Lebih Hemat

Sewa Motor Di Bali

Sewa Motor Di Bali merupakan salah satu alternatif untuk membantu menghemat biaya perjalanan liburan kamu selama di Bali. Disamping dapat menekan budget akomodasi, menggunakan sepeda motor untuk mengeksplorasi Bali juga cukup menyenangkan. Karena dengan menggunakan sepeda motor kamu bisa selap selip dijalanan yang macet dan bisa melewati jalan - jalan setapak untuk menuju tempat yang masih "tersembunyi".

Di bali tidaklah sulit untuk menemukan penyewaan sepeda motor, Khususnya untuk di daerah - daerah wisata seperti, Kuta, legian maupun seminyak. Penyewaan Motor biasanya memakirkan motornya di pinggir jalan ramai dan di berikan tulisan "For Rent". Jadi buat yang menginap di daerah wisata terkenal, kamu tidak usah takut tidak mendapatkan sewa sepeda motor. Bahkan hotel sendiri biasanya menyewakan sepeda motor, walaupun motor yang disewakan itu adalah motor karywannya. Sebagai masukan saja jika kamu tidak pandai menawar, sebaiknya kamu menyewa online saja di www.madeventure.com karena harganya sudah Fix dan sangat bersahabat.

sepeda motor yang paling enak digunakan untuk mengeksplorasi bali adalah sepeda motor jenis matic, hal ini dikarenakan kontur pulau bali yang tidak terlalu banyak bukit terjal sehingga motor matic masih kuat untuk digunakan. Disamping itu motor matic juga mempunyai bagasi yang luas baik di bawah jok maupun di bagian kaki, sehingga bisa membawa beberapa tas ataupun Koper jika ingin berpindah pindah hotel.

Untuk kisaran harga sewa motor di bali adalah sekitar 50 ribu - 100 ribu per hari, tergantung dari jenis kendaraan yang ingin di gunakan, misalnya untuk motor matic vario 110cc yang masih belum injeksi harganya 50 ribu / hari sedangkan untuk motor matic type NMAX harganya 100 ribu/ hari. Pada umumnya penyewaan motor di bali syaratnya sangat mudah, yaitu bersedia menitipkan identitas aslis dan bersedia di Foto saat serah terima kendaraan. SImple banget kan??

Demikian artikel sewa motor di bali yang bisa saya sampaikan agar para traveller yang sedang bingung mencari akomodasi yang tepat untuk liburan di Bali bisa  terpecahkan. semoga artikel ini bisa cukup membantu, terima kasih. Jangan lupa kalau mau sewa motor bisa hubungi www.madeventure.com atau langsung call no. 081337377288 siap antar dan jemput ke hotel maupun Bandara.

No comments:

Post a Comment